BannerFans.com
BannerFans.com
Home » » AVTECH IVS DENGAN FITUR PUSH VIDEO

AVTECH IVS DENGAN FITUR PUSH VIDEO

Avtech IVS dengan fitur push video
Kejadian "tak terduga" dapat anda lihat seketika.
IVS  adalah seri DVR dan CCTV dari Avtech yang  memiliki kemampuan push video langsung ke handphone atau tablet anda. Sesuai dengan kepanjangannya, Intelligent Video Surviliance, DVR/Camera ini lebih dari sekedar Video Call. Untuk sistem keamanan yang lebih canggih anda membutuhkan teknologi ini.

TENTANG PUSH VIDEO
Peluncuran perdana teknologi push viideo Avtech merubah definisi sistem keamanan kamera CCTV. Peristiwa yang terjadi di rumah atau toko anda langsung dikirim ke iPhone dalam waktu 5 detik. Anda akan menerima rekaman video, melihat secara live, mengerakan kamera, melakukan zoom dan mem-back-up ke iPhone.
Rekaman ini bisa anda bawa ke pihak berwajib dan menjadikannya sebagai bukti sementara kejadian masih terjadi di tempat anda. Jika anda menghubungkan IVS ke peralatan lainnya, seperti alarm atau pengunci pintu, dengan beberapa sentuhan anda bisa membunyikan alarm atau mengunci pintu.
Sistem Push Video

SERI DVR AVTECH DENGAN FITUR IVS
Ada tiga seri DVR yang  memiliki fitur IVS, yaitu seri AVD yang dibagi berdasarkan banyaknya channel yang mendukung Push Video, yaitu:
Seri DVR Avtech Jumlah Ch. Push Video
AVD744 - 4 Channel
AVD746 - 8 Channel
AVD748 - 16 Channel
Semua channel bisa digunakan untuk
Push Video
klik untuk melihat spesifikasi lengkap
Seri DVR IVS dengan Push Video


TIPE  KAMERA DENGAN FITUR IVS
Ada dua seri kamera Avtech yang memiliki kemampuan melakukan video call. Seri All-In-One CCTV Camera (built-in video call) dan seri kamera yang membutuhkan DVR supaya bisa melakukan Push Video.
Hanya ada 3 seri All-In-One IVS Camera, yaitu AVN805, AVN807 dan AVM745. Sedangkan untuk kamera yang membutuhkan DVR dapat dibagi menjadi 3 jenis :
1. DCCS Camera
Seri ini mendukung 1 coaxial cable untuk menggerakan atau zoom kamera sehingga memudahkan instalasi dan ongkos tenaga kerja
- AVK511
- AVK522
- AVK544
- AVK563
- AVK584
2. Human Detection Camera
Seri ini memiliki sensor istimewa yang bisa membedakan manusia dengan lainnya. Push Video hanya akan diaktifkan jika penyebabnya adalah manusia.
- AVM602
- AVM603
3. Alarm-in Camera
Seri ini dapat dihubungkan dengan sensor tertentu, misalnya magnetic sensor atau infrared, yang akan mengaktifkan fitur Video Call jika sensornya terganggu.
- AVM663
- AVC467
- AVC489
Push Video Camera avk584 avm602

FITUR ANALISA VIDEO
Dengan IVS anda bisa menghitung orang yang memasuki toko anda, menandai area tertentu yang tidak boleh dilewati, dan menghitung total kendaraan pada waktu tertentu. Data - data ini bisa ditampilkan secara live dalam bentuk grafik atau angka. Anda pun bisa melihatnya lebih detail dengan mengubah periode waktunya, dalam satu jam, beberapa hari lalu pada jam satu siang atau data sekarang ini, secara live !
Flow counting IVS
Jika anda berpikir bahwa semua fitur canggih Avtech IVS ini hanya dapat dilihat melalui PC Komputer, maka anda salah. Semua fitur ini dapat anda lihat melalui ponsel, smartphone atau tablet. Anda hanya perlu menginstall software EagleEyes yang termasuk dalam paket pembelian IVS Avtech ke handphone. Atau bisa juga mendownloadnya melalui Android Market/Apple Store langsung dari gadget milik anda secara cuma-cuma atau gratis.
Fitur canggih IVS
Seri IVS memungkinkan anda untuk melihat rekaman video beberapa hari lalu dengan sebuah ponsel saja. Bukankah alasan ini lebih dari cukup untuk meningkatkan sistem keamanan anda ke Avtech IVS ? Apalagi ditambah dengan Push Video Call dan Video Analysis !
Lihat Semua DVR yang mendukung IVS
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : CCTV MURAH | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CCTV DENPASAR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger